Subscribe Dengan Account Google untuk mendapatkan update info terbaru dari property145.com
Intiland Hadirkan Konsep Perumahan Baru Di Talaga Bestari

Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) meluncurkan konsep pengembangan baru di kawasan perumahan Talaga Bestari, Tangerang, Banten.

Pengembangan kawasan dengan konsep baru seluas 80 hektar ini ditandai melalui peluncuran DUO, sebuah klaster baru yang menghadirkan hunian yang modern, inovatif, dan terjangkau.

Permadi Indra Yoga Direktur Pengembangan Bisnis Intiland menjelaskan pengembangan konsep baru Talaga Bestari ini akan dilakukan secara bertahap.

Menurut Permadi, perseroan telah menyiapkan rencana induk pengembangan jangka panjang sesuai dengan pesatnya perkembangan kawasan kota Tangerang, khususnya dengan dibangunnya akses tol baru yang berada persis di sisi perumahan Talaga Bestari.

“Kami akan menghadirkan sebuah kawasan hunian dengan konsep yang benar-benar baru yang memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya keluarga muda. Aksesibilitas, kenyamanan lingkungan dengan desain rumah yang apik serta harga terjangkau atau affordable menjadi kata kunci dari pengembangan baru ini,” ungkap Yoga di acara media conference secara online (26/11).

klaster duo di talaga bestari
klaster duo di talaga bestari

Pengembangan DUO menjadi wujud komitmen Perseroan untuk menghadirkan hunian modern yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat. Dalam pengembangan klaster ini Intiland berkolaborasi dan bersinergi dengan PT Quanta Land Indonesia (Quanta Land) selaku konsultan pengembangan dan pemasaran.

Selanjutnya baca artikel berikut ini :

Lahirnya produk baru ini karena Intiland mencermati tingkat kebutuhan pasar terhadap produk hunian yang bagus dan berkualitas dengan harga terjangkau cukup tinggi, khususnya di kota-kota penyangga Jakarta, seperti Tangerang, Depok, Bogor dan Bekasi.

Pasar hunian rumah tapak dengan harga di bawah Rp1 miliar cenderung masih bergerak dan memiliki potensi pasar sangat besar. “Potensi pasar pada segmen ini terbuka luas, terutama dari keluarga muda yang sedang mencari rumah pertama,” kata Yoga.

Dipasarkan dengan harga mulai Rp700 jutaan, DUO menawarkan dua tipe pilihan, yaitu tipe 3 kamar tidur dan 4 kamar tidur. Kedua tipe yang memiliki dua varian yakni Standar dan Sudut ini menyediakan fasilitas roof deck, ruang khusus di lantai atas (lantai 3) sebagai tempat berkumpul bersama keluarga.

Menempati area pengembangan seluas 6,2 hektar, klaster DUO menghadirkan sebanyak 464 rumah compact yang menawarkan banyak keunggulan.

Sesuai dengan namanya, tipe rumah di klaster DUO dirancang secara baik dan memberikan keuntungan ganda, seperti dua fasad (tampak rumah), dua parkiran, dua taman, serta berbagai keunggulan ganda lainnya.

Prospek Kawasan

Talaga Bestari merupakan salah satu pengembangan kawasan perumahan terpadu seluas 278 hektar yang berlokasi di Cikupa, Tangerang, Banten. Kawasan perumahan ini berkembang sangat pesat dan dilengkapi beragam fasilitas pendukung dan infrastruktur yang baik.

Dari sisi aksesibilitas, lokasi kawasan ini sangat strategis dan relatif mudah dijangkau dari Jakarta maupun Tangerang. Berada di dekat pintu tol Balaraja Timur, kawasan perumahan ini dapat dijangkau dengan mobil dalam 35 menit dari kawasan Tomang, Jakarta Barat.Share this news.

Sahabat property145 jika kamu berminat, untuk berinvestasi properti di Talaga Bestari atau butuh partner diskusi untuk perumahan impian anda, kami akan dengan senang hati menjadi partner diskusi untuk menemukan rumah impian anda.

Baca artikel lainya :

Anda Juga Mungkin Menyukai Beberapa Artikel Ini