Subscribe Dengan Account Google untuk mendapatkan update info terbaru dari property145.com
Kawasan Pisa Grande Jadi Destinasi Bisnis Baru Di Serpong

Serpong sudah lama dikenal oleh masyarakat sebagai kawasan pusat bisnis di kota tangerang, salah satu destinasi bisnis baru di kawasan ini yang sedang ngehits adalah Pisa Grande. Lokasi tepatnya berada di Gading Serpong, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten.

Tingginya minat masyarakat terhadap produk komersial Pisa Grande tahap 1, maka Paramount Land meluncurkan jilid selanjutnya yaitu Pisa Grande tahap 2 sebanyak 141 unit.

Menariknya, Pisa Grande tahap 2 telah sold out semuanya dengan nilai transaksi lebih kurang Rp 250 miliar. Dimana proses penjualan Pisa Grande tahap 2 dilakukan secara online  pada Minggu, 15 November 2020 lalu.

Pisa Grande
Pisa Grande

Seperti di kutip dari propertyinside.id Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, mengatakan bahwa Pisa Grande merupakan episentrum baru yang akan menggairahkan kawasan bisnis di Paramount Gading Serpong dan sekitarnya. Produk ini memiliki beragam kelebihan dan akan menjadi destinasi bisnis di kawasan Serpong dan Tangerang.

Baca juga: Polikarbonat material pengganti kaca ciptakan efek lighting

Sebagai satu kesatuan kawasan komersial terintegrasi dan menyatukan kawasan perkantoran, area komersial, residensial, zona ritel, serta lifestyle. Pisa Grande dirancang dengan konsep mixed use serta multi akses (dapat dijangkau dari berbagai arah), tepat untuk berbagai peluang usaha (café, bakery, florist, restoran, creative space, apotek, dan lainnya).

Bangunan komersial ini juga dilengkapi oleh fitur penunjang kegiatan usaha, seperti solar panel (untuk menghemat energi listrik) dan high speed internet access. Pisa Grande tahap 2 memiliki 2 pilihan, yaitu bangunan tiga lantai (ukuran denah 5,5 x 11 m dan 6,5 x 11 m) dan bangunan dua lantai (denah lebar 4,5 m dengan panjang bervariasi mulai 9-12 m).

Baca juga: Smart living, mengenal stiltz home lift

Menurut Aryo, sebagai kawasan bisnis baru, diantara Pisa Grande Tahap 1 dan tahap 2 akan dibuat area penghubung berupa area share space untuk pejalan kaki dan mobil dengan kecepatan rendah.

“Hal ini untuk memudahkan pengunjung berinteraksi dan menikmati fasilitas komersial di sisi seberangnya yang dilengkapi area parkir yang luas,” tambah Aryo.

tampak depan pisa grande
tampak depan pisa grande

Sementara, Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, menjelaskan bahwa, “Ada beberapa hal utama yang menjadi pertimbangan ketika memulai suatu usaha, pertama dengan memilih ruko di lokasi yang sudah terbentuk.

Baca juga: Ingin menikmati hari tua di pedesaan ini dia keuntunganya

Kemudian yang kedua dengan memilih ruko yang memiliki tingkat hunian yang tinggi dan yang ketiga adalah  memilih lokasi dengan potensi/traffic yang sudah ramai dan lain-lain.

Menurut Ervan, tempat usaha yang tepat tentunya akan memberikan keuntungan yang berlipat dan kami selalu berusaha menangkap kebutuhan konsumen akan produk properti saat ini, dan memberikan dukungan hadirnya peluang usaha baru untuk berkembang bersama.

Baca juga: Mengenal konsep rumah split level

Dengan penjualan yang di luar dugaan ini, Ervan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi seluruh konsumen maupun investor yang telah berkesempatan melakukan pembelian Pisa Grande (tahap 1 dan 2).

Pisa Grande adalah salah satu kawasan pusat bisnis baru di Paramount Gading Serpong, dengan pilihan ruang usaha/investasi yang tepat, lokasi yang strategis, potensi/traffic, dan anchor tenant ternama yang siap meramaikan Pisa Grande,” jelas Ervan.

Baca juga artikel lainya :

sumber referensi : propertyinside.id

Tagged :

Anda Juga Mungkin Menyukai Beberapa Artikel Ini