Subscribe Dengan Account Google Jika Anda Ingin Membaca Artikel Tanpa Iklan
Menikmati Hangatnya Secangkir Kopi Stasiun Malang

Kereta adalah angkutan umum darat jarak jauh yang paling di sukai, kereta telah ada sejak jaman dahulu. Sejak beratus-ratus tahun yang lalu kereta telah manjadi moda transportasi darat yang memiliki sejarah panjang dalam peradaban manusia.

Hampir setahun ini Aku sibuk bekerja dan juga karena pembatasan sosial, kehidupan menjadi berubah 180 derajat. Hampir semua aktifitas dibatasi oleh keadaan, dan setiap kegiatan dipaksa untuk mampu beradaptasi dengan suasana baru yang serba digital. Geliat-geliat bisnis di tahun baru 2021 mulai tumbuh lagi setelah hampir 1 tahun beradaptasi dengan kehidupan baru.

sarijan cafe
sarijan cafe

Akhir taun ini Aku berkesempatan berkunjung ke kota malang, di tahun-tahun sebelumnya hampir setiap bulan aku mengunjungi kota ini. Kota penuh dengan kenangan dan mimpi-mimpi, satu aktifitas yang aku rindukan menikmati secangkir kopi distasiun kota malang.

Baca juga artikel berikut ini :

Kopi akhir-akhir ini jadi sebuah trend gaya hidup dikalangan kaum milenial, bahkan jauh sebelum itu para orang tua kita dahulu sebenarnya sudah cukup populer dengan minuman kopi. Di era digital ini, dimana akses akan informasi bisa sangat cepat, semua orang berlomba-lomba mengembangkan bisnisnya kedalam environment digital istilah kerenya mendigitalkan bisnis.

Salah satu bisnis yang cukup berkembang pesat adalah bisnis minuman kopi, boleh dibilang bisnis ini cukup menggiurkan, meraih pundi-pundi rupiah melalui tegukan kopi. Namun ternyata banyak juga yang gulung tikar, karena kurangnya modal dan gagal menempatkan produknya ke hati konsumen.

Ngomong-ngomong stasiun malang, Aku suka minum kopi di area kaki lima stasiun malang. Selepas perjalanan jauh dari kota jakarta sekitar perjalanan 15 jam dengan kereta gajayana, Kopi jadi salah satu cara buatku untuk melepas lelah sejenak sebelum bertemu buah hati tercinta.

Kalau bicara kuliner dikota malang tentunya nggk akan ada habisnya, jadi buat kamu yang sempat membaca tulisan ini, ayo nikmati suasana akhir pekan di kota malang, ada banyak tempat wisata dari wisata kota sampai wisata alam yang bisa kamu nikmati. Dan jangan lupa mari kita berdoa semoga pandemi ini segera berakhir, dan aktifitas keseharian kita bisa normal kembali.

Baca artikel lainya :