Subscribe Dengan Account Google untuk mendapatkan update info terbaru dari property145.com
Menikmati Senja Bersama Secangkir Kopi Danau Kelapa Dua

Aktifitas apa yang paling membuatmu berkesan di akhir pekan ?, Setiap orang memiliki cara-cara tersendiri untuk melepas penat. Ada yang menghabiskan waktu akhir pekannya dengan mendaki gunung, menikmati keindahan pantai, mengunjungi pusat-pusat perbelanjaan di kota atau bahkan jalan santai dikawasan sekitar sambil ngobrol bareng temen.

Apapun aktifitas akhir pekanmu, lakukan dan nikmati selama itu positif. Ngomong-ngomong akhir pekan aku termasuk orang yang suka menghabiskan waktu di warung kopi kaki lima dengan aroma bintang lima. Dikawasan karawaci tangerang sendiri banyak terdapat tempat-tempat asik buat menghabiskan waktu akhir pekan, salah satunya yang perlu kamu coba yaitu Danau Kelapa Dua.

senja didanau kelapa dua
senja didanau kelapa dua

Danau Kelapa Dua terletak di Kelurahan Kelapa Dua Tangerang Banten. Di area ini kamu bisa menikmati banyak kegiatan-kegiatan unik seperti memancing ikan, naik wahana permainan, bersepeda keliling danau dan yang paling nggk kalah seru menikmati senja sambil minum kopi di danau kelapa dua.

Baca juga : 10 istilah penting investasi untuk pemula

Dikawasan ini pas banget buat kamu yang mendambakan wisata dengan kantong pas-pasan, karena selain area wisatanya gratis, makanan didaerah inipun terbilang murah termasuk juga harga secangkir kopi disini pas banget dengan kantong kamu, hanya dengan 5 ribu rupiah saja kamu sudah bisa meneguk segelas kopi dengan ditemani semilir angin senja danau kelapa dua.

Salah satu alasan yang membuat area danau kelapa dua makin ramai adalah dikawasan ini terdapat universitas gunadarma kampus karawaci, apartemen media, perumahan arcadia serpong dan juga perumahan islamic village.

Baca juga : 7 referensi pagar rumah yang bagus dan menarik

Untuk mencapai danau kelapa dua pun cukup banyak sarana transportasi umum angkutan kota yang bisa kamu gunakan. Selain itu juga bagi yang punya kendaraan pribadi atau pengguna sepeda motor akses ketempat ini cukup mudah karena terletak dikawasan sumarecon dan lippo karawaci.

Menikmati senja ditempat ini cukup mengesankan apalagi sambil bercengkrama dengan sahabat-sahabat tercinta dan ditemani secangkir kopi penghangat suasana.

Baca artikel lainya:

Anda Juga Mungkin Menyukai Beberapa Artikel Ini