Subscribe Dengan Account Google untuk mendapatkan update info terbaru dari property145.com
Referensi Tempat Jogging Di Tangerang

Olahraga merupakan kebutuhan manusia agar tubuh menjadi sehat jasmani. Apalagi dimasa pandemi covid-19 seperti ini kebutuhan olahraga semakin meningkat. Olahraga dapat dilakukan di rumah secara mandiri maupun di luar rumah dengan berkeliling taman. Tapi terkadang di lingkungan tempat tinggal tidak semuanya terdapat ruang terbuka hijau. Oleh karena itu terdapat beberapa referensi yang dapat dijadikan sebagai area olahraga pagi baik itu jogging ataupun sepedaan. Yuk simak berikut ini :

1. Kawasan Pondok Hijau Golf, Summarecon Serpong

Setiap hari minggu pagi di kawasan pondok hijau golf banyak orang-orang yang melakukan olahraga, ada yang berjalan kaki, jogging, maupun menggunakan sepeda. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Untuk olahraga sendiri, di kawasan ini memiliki udara yang sangat segar ditambah lagi dengan view dari perumahan yang tampak indah dan mewah. Untuk teman-teman yang gemar jogging sambil berfoto juga cocok sekali.

Sesuai namanya Pondok Hijau Golf, disini terdapat area golf yang begitu luas. Ketika berolahraga disini bisa melihat orang - orang yang sedang bermain golf dari kejauhan.

2. Kawasan Arcadia Square, Gading Serpong

Kawasan Arcadia Square merupakan kawasan perumahan dan komersial yang masih baru. Di kawasan ini memiliki konsep ruang terbuka yang nyaman bagi para penghuni dan bisa diakses oleh umum. View dari ruang terbuka tersebut menghadap langsung ke Danau Kelapa Dua.

Pada hari minggu di pagi hari Kawasan Arcadia Square ramai oleh aktivitas olahraga baik itu lari pagi, pejalan kaki, maupun dengan menggunakan sepeda. Nuansanya yang sejuk dan kawasan ini yang tidak terlalu ramai kendaraan bermotor membuatnya menjadi nyaman untuk olaharga.

3. Danau Kelapa Dua

Danau Kelapa Dua terletak di depan Universitas Gunadarma Kampus K, area danau tersbut cukup luas yang berada di antara permukiman penduduk. Di pagi hari antara jam 5-7 pagi area kawasan ini sangat sejuk, banyak tanaman hijau dan air yang menghampar luas sehingga cocok untuk mengembalikan mood dari hiruk pikuk kota.

4. Lapangan Ahmad Yani

sumber : kitatangerang.wordpress.com

Siapa yang tidak tau Lapangan Ahmad Yani? warga Tangerang pasti tidak asing lagi. Lapangan Ahmad Yani atau Alun-Alun Kota Tangerang setiap minggu pagi ramai oleh aktivitas olahraga seperti jogging, bulu tangkis, bahkan ada juga yang bermain bola. Area ini merupakan pusat olahraga masyarakat Tangerang guys.

5. Palem Semi, Karawaci

sumber : rumahdijual.com

Kawasan palem semi sebagai kawasan perumahan menyajikan ruang terbuka untuk aktivitas olahraga sebagai salah satu faktor pendukung hunian. Pada hari minggu pagi kawasan ini ramai oleh masyarakat yang sekedar ingin melakukan lari pagi dan bersepeda bahkan di tempat ini juga menyediakan kolam renang berbayar sebagai pendukung rekreasi di Karawaci.

Baca artikel lainya :

Anda Juga Mungkin Menyukai Beberapa Artikel Ini