Subscribe Dengan Account Google untuk mendapatkan update info terbaru dari property145.com
Tempat Instagramable di Kebun Latte Buaran

Kedai kopi memang terkenal dengan inovasinya yang unik. Mulai dari penciptaan varian rasa kopi baru sampai dengan konsep tempat yang instagramable. Sekarang ini banyak bermunculan brand kedai kopi baru yang tidak kalah kreatif. Untuk menarik pengunjung biasanya mereka menggunakan media sosial sebagai strategi pemasaran, seperti : Facebook, Instagram, dan Twitter.

Kedai Kopi Kebun Latte

Kali ini akan dibahas salah satu kedai kopi yang lagi hits banget di Tangerang. Kedai kopi ini bernama Kebun Latte, lokasinya terletak di BSD Tangerang Selatan. Kebun Latte merupakan konsep kedai kopi yang berada di kebun pepohonan jati. Terdapat ruangan indoor dan outdoor yang bisa kamu nikmati. Selain itu, ada juga fasilitas toilet dan musholla.

Alamat : Jalan Haji Jamat No.12 LA, Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310.

Waktu Operasional : Senin - Kamis, dan Minggu (10.00 - 22.00), Jumat (14.00-22.00)

Akses menuju tempat ini dapat dilalui oleh kendaraan roda dua dan roda empat. Namun jalanannya cukup sempit karena tidak berada di sisi jalan raya, melainkan harus masuk ke dalam gang. Tapi jangan khawatir jalanan ini masih bisa dilewati oleh dua mobil.

Yuk simak, di bawah ini akan dibahas mengenai keunikan dari Kebun Latte :

1. Berada di antara Kebun Pohon Jati

Kebun Latte Buaran / Foto : Property145.com

Berbeda dari tempat-tempat biasanya, kedai kopi ini didirikan di atas lahan kebun jati. Hal ini terbilang unik karena konsep tersebut mampu memikat pengunjung untuk datang kesana. Nuansa alam dari kedai kopi yang berada di kebun jati ini memberikan suasana yang sejuk. Terlebih lagi letaknya masih di daerah Tangerang Selatan sehingga memungkin banyak orang datang untuk refreshing menikmati segelas kopi dengan cara yang berbeda.

2. Dihiasi oleh Lampu dan Langit Biru


Kebun Latte Buaran / Foto : Property145.com

Konsep indoor dan outdoor yang ditawarkan membuat pengunjung di kedai kopi ini dapat menikmati keindahan langit secara langsung. Pada saat langit cerah pada sore menjelang petang, langit akan nampak biru cerah. Kemudian dihiasi oleh lampu yang mulai menyala. Hal ini tentu memiliki kesan yang indah bagi para pengunjung yang datang.

3. Menggunakan furnitur kayu


Kebun Latte Buaran / Foto : Property145.com

Sesuai dengan konsep alam yang ditawarkan oleh Kedai kopi Kebun Latte maka semua kursi dan mejanya juga terbuat dari bahan kayu. Wah menarik bukan? Kamu disini bisa menikmati aneka varian kopi dengan nuansa outdoor garden.

4. Terdapat banyak varian menu dengan harga yang bersahabat´╗┐

Kopi Pandan Kebun Latte / Foto : Property145.com

Salah satu varian kopinya ada kopi pandan. Di Kebun Latte menjual aneka makanan dan minuman dengan harga < 50.000 yang bisa dinikmati disana maupun take away. Rasa kopinya cukup nikmat, kamu dapat memesan sesuai dengan selera.

5 . Instagramable

Kebun Latte Buaran / Foto : Property145.com

Siapapun yang berkunjung ke tempat ini pasti rasanya ingin berfoto dan menguploadnya di sosial media, seperti instagram. Kebun pohon jati ini sangat bagus jika dijadikan sebagai spot untuk berfoto. Kamu ingin mencobanya? yuk berkunjung ke Kebun Latte.

Baca juga artikel lainnya :

Anda Juga Mungkin Menyukai Beberapa Artikel Ini